Minggu, 22 Januari 2017

Amalan Doa Untuk jalan keluar dari semua kesusahan


Amalan Doa Untuk jalan keluar dari semua kesusahan, Banyak di sekitar kita yang kerap mengeluh lantaran alami kesusahan umum aspek ekonomi yang makin jelek untuk keluarga, Nah lantaran hal itu nyaris kebanyakan orang pernah merasakannya jadi kesempatan ini kita mengulas tentang Ayat Seribu Dinar yakni jalan keluar dari semua kesusahan serta memperoleh rejeki. Namun butuh anda kenali, mencari rejeki memanglah bisa dikerjakan lewat cara semasing, tetapi untuk temukan rejeki yang barokah pastinya kita mesti ajukan pertanyaan kembali pada diri kita sendiri. hasil yang baik bakal merampungkan jalan keluar dari semua kesusahan yang pernah kita rasakan.



 Dari sini kita bisa lihat karakter manusia yang terlebih dulu memperoleh kesusahan, di beri rejeki serta sesudah keluar dari kesusahan bagaimana watak kita apakah melupakan sang penguasa yakni Allah Swt. atau jadi makin sebaiknya kita menyembahnya. Nah, yang saya bakal ulas yaitu satu diantara doa untuk jalan keluar dari semua kesusahan, serta apa yang kita lakukan dengan halal supaya diberikan keringanan yang bakal kita kerjakan. Berikut ayatnya yakni 


ayat seribu dinar:  “Wamayya taqillaaha yaj ‘allahu mahrajan. Wayarzuqhu minhaitsu laayahtasib, wamayya tawaqal ‘alallaahi   fahuwa hasbuhu inalallaha balighu amrihi  qad ja ‘alallaahu liqulli syai in qodron.”Artinya: “Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah akan lepaskan ia dari masalah hidup Dan diberikannya rezeki dari sumber yang tidak diduga. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya"  Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (  yang dikehendaki ) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu”. (Atholaaq ayat 2 dan 3)


Dikisahkan kalau seseorang saudagar sudah memperoleh hikmat ini dari Nabi Allah Khidhir saat belayar di laut dengan berkata karena amal ayat ini hamba itu memperoleh kemuliaan serta jadi raja. Bisa menyelamatkan pembacanya dari petaka. Menurut kisah, didalam perjalanan pulang, kapal saudagar ini sudah dipukul ombak serta beliau selalu membaca ayat itu. 


Dengan izin Allah SWT. cuma beliau seseorang saja yang terselamat dari bencana itu. Ayat seribu dinar memiliki kandungan seribu manfaat bila bila di amalkan setiap kali terlepas sembahyang sejumlah 3 kali, siapa saja yang beramal ayat ini Allah taala bakal memberi baginya jalan keluar dari semua kesusahan. Mudah-mudahan anda pembaca satu diantara orang yang menjalakan doa berikut  insya Allah kesusahan menjauh dari anda!

Related Posts

Amalan Doa Untuk jalan keluar dari semua kesusahan
4/ 5
Oleh